Minggu, 07 November 2010

[INF] SHINee Terluka Gara-Gara Shawols Indonesia ?



Mungkin sebagian orang dah tau berita ini, tapi buat yang belum tau, gue bakal share ulang nie berita yang gue copas (ada yang di rubah tentunya) dari Blog orang lain. Nama pasti yang punya tuh Blog gue lupa.

Udah, dari pada banyak cingcong, mending langsung baca ajalah :)
MySpace

Masih inget waktu SHINee manggung di Indonesia kemaren ? 

Kabarnya nih (masih RUMOR), para member SHINee abis turun panggung, langsung diserbu gitu pas mereka masuk ke bis meninggalkan Tennis Indoor, Jakarta.

Katanya Onew sang leader kena lemparan botol, Jonghyun tterdorong, terinjak, bahkan terjatuh (lebay banget sih gue ?!), dan Key tercakar oleh salah satu fans.

FAKTA SETELAH KEJADIAN : 


1 . Saat hendak pulang ke Korea, di Bandara Jonghyun terlihat sedang digendong oleh sang manager.
2 . Waktu tampil di KIKO Citizens Award yang diadakan besok harinya, dua member SHINee (Jonghyun dan Key) tidak dapat hadir karena masih dalam perawatan atas insiden tersebut.
3 . Tanggal 14 Oktober, pihak SM Ent.. memberikan klarifikasi yang melegakan Shaworld Indonesia, mereka membenarkan Jonghyun dan Key mengalami sedikit luka dan segera dilarika ke rumah sakit setibanya di Seoul.

Ketika mereka turun panggung, fans mengerumuni mereka dan menunggu meraka. Banyak fans yang ingin melihat Idolanya itu secara langsung, sehingga menyebabkan Jonghyun terdorong dan kaki kirinya mengalami cedera.

Akibat kejadian itu, kegiatan jadwal manggung Jonghyun dan Key agak terganggu. Tapi dengan adanya insiden itu, tidak terauma/kapok datang ke Indonesia. 

Nah, segitu dulu news yang bisa gue share sama kalian . .

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar